[Ficlet] To All Boys I’ve Ever Loved Before: 여상

내가 사랑했던 모든 소년들에게: 여상

(To All Boys I’ve Ever Loved Before: Yeosang)

ATEEZ’s Kang Yeosang x OC’s Kang Yeoreum | 274 words

I just own the plot, story, and OC

babyneukdae_61 storyline

I like it because it’s you, it’s okay if you make me cry (Say Yes – Loco ft. Punch)

Aku begitu ingat ketika kau bilang bahwa aku adalah cinta pertamamu dan berjanji akan selalu melindungiku apa pun yang terjadi.

Aku dapat menangkap konteks ‘cinta pertama’ menurutmu: aku adalah manusia pertama yang bertemu denganmu karena kita berdua berbagi ruangan di dalam rahim yang sama selama kurang lebih sembilan bulan. Kita lahir di hari yang sama, berbagi marga yang sama, dan tumbuh bersama selama dua puluh satu tahun. Kita saling mengenal hampir semua aspek pribadi satu sama lain. Kita berdua adalah partner paling kompak sejak kita ditakdirkan hidup bersama sebagai saudara kandung.

Aku juga mengalami ‘cinta pertama’ seperti itu. Bagiku, kau adalah rekan terbaikku sejak hari pertama. Meskipun kau menyebalkan dan ucapanmu terkadang menyakitkan, kau selalu menjadi orang yang berada di baris terdepan saat aku sedih, terluka, dan tersakiti.

Saat kita beranjak remaja, aku mengagumimu karena kau tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berbakat. Kau juga menjadi semakin tampan sehingga banyak gadis di SMP yang menyukai bahkan menggilaimu. Dan aku adalah salah satu dari mereka. Aku bahkan mulai menjadi toleran akan sikapmu yang menyebalkan dan kadang membuatku menangis.

Ya, aku pernah menyukaimu dengan cara yang seperti itu. Terkadang aku bertanya-tanya, mengapa kita harus terlahir sebagai saudara kandung, sehingga aku tidak diizinkan mencintaimu dengan cara demikian.

Namun perasaan itu tak bertahan lama, berganti menjadi perasaan kesal tatkala kau bercerita kepadaku bahwa kau menyukai salah satu adik kelas kita di SMP, Kim Rachel.

Bukan, aku bukannya cemburu, Yeo.

Saat itu aku marah karena kau menyukai adik sepupu dari Kim Hongjoong, kakak kelas kita yang aku sukai, yang membuatku kehilangan kesempatan untuk memiliki Kak Hongjoong karena kau menyukai kerabatnya.

Padahal aku sudah mampu melupakan cinta monyet terlarang itu karena bertemu Kak Hongjoong.

Kau tahu, satu-satunya doaku saat kau menyukai Rachel adalah semoga cintamu bertepuk sebelah tangan.

Dan semesta mengiyakan doaku, agar aku fokus mengagumi Kak Hongjoong dan sukses melupakan perasaan cintaku kepadamu.

Sike, dude. I still love you, as a brother of course.

FIN

coba tebak siapa yang modar di minggu pertama semester lima dan beralih menulis series tentang pria-pria Yeoreum 🙂
wes mboh iki eksekusine wagu tenan lur :”)

4 thoughts on “[Ficlet] To All Boys I’ve Ever Loved Before: 여상

Add yours

  1. OMEGAAAAAAT

    ASTAGHFIRULLAH.

    TAHAN TAHAN.

    INHALE

    EXHALE…..

    TOLONG YA OKNUM LAURENSIA LEONOVIRA LIU TIAP BAGI LINK FANFIC DIMOHON SEDIAKAN AREA KHUSUS PERMISUHAN UNTUK SIFTA (ATAU JONGHO KARNA SIAPA TAU DIA JUGA MENDADAK IKUTAN EMOSI HABIS BACA INI) WATEFAK ATINYYYYYYY AKU SAMA SEKALI TIDA MENYANGKA TERNYATA INILAH ALASAN YEOREUM MELARANG YEOSANG NAKSIR CEUE. BUKAN KARNA JELES, TAPI TAPI TAPI TAPI——-

    SPICLESSSSSZZZZZJS

    DAH LAH HONGJOONG MENDING SAMA GUA AJA.

    BTW, CIEEE RACHEL DI MENTION :’) MESKIPUN CUMAN SEBARIS DOANG TAPI AKU SENANG MEMBACANYA. DAN BETAPA BERUNTUNGNYA DIA SEKALI NONGOL TIBA² UDAH BERUBAH JADI ADEK SEPUPUNYA MAS HONG.

    LAGIAN YEOSANG KOK BISA NAKSIR RACHEL SIH //YHAA NAMANYA JUGA CINTA KAN DATANGNYA GABISA DIDUGA//

    BOLEH ATUH PANKAPAN DIPERJELAS KRONOLOGI CINTA MONYETNYA YEOSANG & RACHEL.

    SEKIAN.

    KEPSLOK SENGAJA DIJEBOLIN KARNA SAYA MASIH EMOSI.

    BYE.

    MAU PACARAN AMA YEONJUN. BISNIS KANCUTJEONG SEMENTARA DITUNDA DULU KARNA AZZALEA LAGI OLENG.

    Liked by 1 person

    1. Welcome back ibu juragan kancutjeong ku WKWKWK

      asli duso ku iki opo lho kok dipisuhi tros :’)) aku kan imut kyk uri gongju song mingi :’3 /HILIH REN NAGAJUSEYO/

      JONGHO TULUNG KALO MAU MISUH DI VN AJA TAPI JANGAN TEREAK2 AKU GAMAU KENA TINNITUS :”

      Yeoreum tu sebenernya ngijinin kokk Yeosang suka sama cewe /yaiyalah kalo sama cowo Yeosang ogah/ TAPI YA BUKAN SAMA ADEK SEPUPUNYA CALON PACAR YEOREUM TOOOOO :”))))) ya meski ujung2nya gajadi si WKWKKW

      Yeosang mah kurang kenceng woe pdktnya ke Rachel gak kyk Jaemin, masih noob padahal cogan hitz SMP huhu :”)

      mungkin dia suka rachel karena………. tunggu setelah pesan2 berikut

      BELI BELI BUAT SIAPA PAPA /iklan disney hotspot eh hotstar/

      aaaaaa semoga aja dengan disebutnya Rachel di sini aku bisa melancarkan kambek dan debut gadis2ku yg lain, aminnn :”)))

      keknya sumpah KAPAN SI KITA GA PAKE CAPSLOCK WKWKWK

      YUNHOOOOOO AZZALEA NJALUK DIHUKUM, OLENG TROS KE YEONJUN.
      /melipir/

      Like

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑