[Ficlet] To All Boys I’ve Ever Loved Before: 성화

내가 사랑했던 모든 소년들에게: 성화

(To All Boys I’ve Ever Loved Before: Seonghwa)

ATEEZ’s Park Seonghwa x OC’s Kang Yeoreum | 427 words

I just own the plot, story, and OC

babyneukdae_61 storyline

another TABIELB series #1 Yeosang #2 Hongjoong

I hate this part, paper hearts, and I hold the piece of yours (Tori Kelly – Paper Hearts)

Halo, Park Seonghwa.

Bagaimana kabarmu? Tak kusangka, sudah tiga tahun lamanya kita kembali bernaung di bawah langit yang sama, menghirup udara yang sama di kota Seoul, titik pertemuan pertama kita. Tak terasa juga, empat tahun sudah berlalu tanpa kisah kita. Jalan kita sudah bercabang dua, kita tidak lagi bertemu di persimpangan yang sama. Kau dengan kehidupanmu, aku dengan kehidupanku.

Namun, aku ingin jujur.

Aku benci mengakui bahwa aku belum berdamai dengan perasaanku, bahkan sampai sekarang. Aku benci mengakui bahwa kaset tua berisi kenangan kita masih terus berputar di benakku, membuat semua kisah tentang kita terus terngiang. Aku benci mengakui bahwa kenangan kita selalu datang tanpa permisi tatkala jiwaku sepi dan pikiranku lengang. Aku begitu benci mengakui bahwa sejauh apa pun aku mencari pelarian, bayanganmu tak pernah hilang.

Aku tahu, sebesar apa pun rasa benciku akan kenyataan yang ada, mereka semua tak akan pergi begitu saja.

Karena aku sadar, kau adalah orang pertama yang membuatku mengerti dan merasakan cinta dua belah pihak untuk pertama kalinya. Ketika aku mulai mengenal dan mencintaimu, semuanya, yang kukira hanyalah dongeng, terasa begitu nyata, sehingga aku tak mau tertidur sama sekali. Ketika semuanya berakhir, rasanya seperti aku berada di dalam mimpi buruk dan sulit rasanya untuk terbangun, sekuat apa pun aku memaksakan diri.

Aku bertanya-tanya kepada semesta, mengapa kisah kita harus berakhir seperti ini, di saat aku percaya bahwa kau adalah akhir dari pencarianku? Mengapa perpisahan rasanya terlalu sakit, ketika aku sudah mempercayakan segalanya untuk kita? Bagaimana caranya aku dapat berdamai dengan masa lalu kita, ketika kau masih saja singgah di benakku tatkala aku lengah?

Aku ingin melupakan semua kenangan kita, namun aku tak bisa.

Aku bernaung bersama pemilik hati lain, namun kenangan kita selalu menguntitku dari belakang.

Aku selalu berkata kepada diriku bahwa aku sudah tidak mencintaimu lagi seperti dulu, namun rindu begitu tidak sopan karena menyelinap ke relung hatiku yang paling dalam.

Aku lelah. Namun tak mampu berhenti berlari.

Aku tak mengerti bagaimana caranya memaafkan diriku. Tak mengerti mengapa cinta yang ceroboh ini terukir di sanubari layaknya prasasti. Dan berpikir, apakah cinta lain yang singgah dapat tinggal selamanya dan mengukir sejarah baru yang lebih indah?

Park Seonghwa, terima kasih sudah mengenalkanku dengan romansa. Terima kasih pernah membuatku bahagia. Terima kasih atas malam yang singkat itu, sebelum kita terpisah oleh jarak dan benua. Terima kasih telah mengenalkanku dengan patah hati. Terima kasih atas semuanya itu.

Kini, pergilah dengan tenang, bersama kehidupanmu yang sekarang. Biarkan aku berdamai dengan masa lalu kita. Aku tak ingin ada hati lain yang terluka.

Teruntuk pemilik hatiku di masa depan, bantu aku untuk sembuh dan mencintaimu dengan tulus.

FIN

sesekali lah apdet 2x langsung, dan jujur agak nyesek nulisin songa but gwenchana hehe dan kok ya agak kaku to aku sedih 😦

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Up ↑